Sunday 6 March 2016

random talk : how i spend my weekend alone

hi everyone..

weekend kalian ngapain aja nih?

hari sabtu kemarin sih, saya sama mas bimo survey souvenir di pasar jatinegara.
setelah ngubek-ngubek, taunya segitu doang. kata orang-orang sih banyak di sana.

tapi menurutku biasa saja.
aku sama mas bimo yang kelewat pengen souvenir yang unik sepertinya hehe :p
(mau unik lucu dan bagus tapi budget minim)
ide aku, mas bimo, sama mba peny sih pengennya sesuatu yang usefull dan ga biasa, maunya bikin mini blank notes gitu.
bakal cari di lain hari deh.

akhirnya di pasar jatinegara kemarin, cuma dapet kotak seserahan murah bisa di tawar asal kalian rajin muter dan ga tau malu nanyain satu-satu.

disclaimer:

bagi yang heran kenapa bukan si abangnya, bukan pihak keluarga si cowo yang ngurusin seserahan dan pernikahan??

HEY, AKU BUKAN TIPE WANITA YANG MINTA SEMUA BERES DAN TINGGAL NGANGKANG

INI PERNIKAHANKU, AKU  YA BEGINI, USAHAKAN MEMURAHKAN GENGSI DAN TIDAK MEREPOTKAN ORANG LAIN APALAGI ORANG TUA
BUKAN MEMAHALKAN MAHAR DAN SESERAHAN, SEDANGKAN KUALITAS DIRI MURAHAN





Okee kembali ke judul..

hari minggu sendiri, ngerjain desain sampingan.
sumpah bikin boring, karena di kantor aja kerjaan lagi capek-capeknya

alhasil im geting bored, karena cuma mba peny yang di ajak tante ke jalan-jalan mangga dua

hari minggu di depan rumah omku ada pasar malam, kecuali kalo hujan dateng ya. bubar kabeh.
biasa lah, harus jajan banget kalo weekend (ga harus sih, nanti boros)

wajib beli ini kalo sama mba peny jasuke (jagung susu keju) goceng segelas


abis itu, emang udah rencana pengen jajan ke indomaret deket rumah...
jangan lupa bawa totebag kesayangan, soalnya aku ga mau bayar plastik :p
cie mbaknya didikan sentraya banget yaaa~

mau gimanapun ini totebag larang men, belinya aja kudu nonton konser larc en ciel 
bela-belain bolos konsul tugas akhir lagi ! haha

cuma 10700
ini jajanan favorit pas ngekos di jogja, dimakan bareng nasi panas enak :p

cuma 3000
enak ini dibanding teh 'kotak' lainnya~

cuma 12900
ganti kemasan lebih bagus, keluaran mitu juga, beli satu dapet dua lohh!
ini tisu basah buat muka, buat hapus makeup, aku selalu bawa di tas dan nyetok di laci kantor.
da aku mah apa atuh, suruh meeting brangkaaat, suruh ke proyek marking ini itu brangkat.
jadi kudu tetep on yee~ oon 

cuma 2000
beli ini iseng tingga satu di raknya, kasian ga ada temennya,
condisioner yang aku pake sekarang sama dari pantene, cuma serinya yang untuk rambut rontok,
mau iseng nyobain ini aja. hehe. cewek, peress.

cuma 8900
ini yang lagi heitzz di facebook para stupid buzzer lagi terbodohi berita hoax macem itu.
mbok semua barang nek dikobong yo kobong.
yaaa semua barang kalo dibakar ya kebakar.
dari jaman aku kecil, ibu tiap pagi selalu nyediain teh hangat dan cemilannya ini.
sudah lama ga ngeteh ditemenin ibu dan cemilan ini.
:(

cuma 13000
ini temennya samyang,,namanya paldo. hahaha
mi rebus gitu rasa keju, bakal dicoba nanti deh.
abis kenyang sama samyang pedess

cuma 3200
ini juga puding kesukaan dari jaman ngekos di jogja
gatau kenapa suka aja hahaha~
enak coklatnya

cuma13700
kalo di sevel 17an kalo di ranchmarket 20an
ini ni yang lagi super heitss di youtube challenge
samyang migoreng yang cara masaknya direbus (iyalah)
ternyata awalnya ga pedes. abis makanya baru berasa.
dan buktinya aku mampu 5 menit abis tanpa minum.
lalala yeyeye \m/


cuma 7500
bosen sama yang kemasan botol
penawar kalo aje aku sakit perut abis makan samyang pedes

cuma 3600
ga ada yang special sih, cuma iseng beli.
urusan emi, aku lebih suka mi yang ga pake kuah.

cuma 4400
wajib ada dirumah, selain tisu dan kapas.
kuping katanya sih ga usah sering dibersihkan, tapi aku jijik liat kuping orang keliatan kotorannya
apalagi sampe bergantung, apalagi kuning cair, apalagi mpe bauk.
iyuuuuwwwhhhh

ini struknya~

Segitu aja, selanjutnya dilanjutkan dengan ngemil cantik, browsing, drafting blog besok apa, nonton hbo, siapin tas buat rapat besok pagi :(
keliatannya sok sibuk banget yaa guweeeehhhhh
dan belajar yang lainnya~

charge your mind and soul before busy week and face damn stubborn people.

2 comments:

  1. Setuju sovenirnya blank note.😍😍😍

    Belanjamu!! Haha...
    disclaimer nya buat para yg suka nyinyir ye. Hehhmmm
    😥😤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuwu..
      Hahaha blanjaanya iyuwh..tp itu ga abis langsung kok hahaha..
      Hahaha iya apa lg yg suka nanya2..
      Da aku mah apa atuh mau jd cewe2 lemah gitu tu ga bisa..aku ttp kudu bakoh 💪💪

      Delete