Sunday 19 July 2015

haul of end of july eid mubbarak


ummm...
gimana ya ngawalinnya...
baru kali ini berani nyobain bikin blog tentang make up, biasanya curhat mulu macam alay

ya akhir akhir ini sering banget liat youtube tentang how to make up dll
dan lagi suka banget beauty vloger namanya sarah ayu.

sama tembemnya, tapi cantik dia sih.
pinter dandannya dan cara menyampaikannya enakan banget.

jadi udah beberapa bulan terakhir ini lagi seneng dandan
bukan gara-gara ga bersyukur sama muka aku yang kaya pantat panci :ngakak: tapi lebih ke iseng mau cari skill selain jago makan

dan jujur cewe mana sih yang ga pengen bisa dandan? setomboi-tomboinya saya yang suka banget bolang ke hutan gunung, pengen dong tampil kece kalo ke acara-acara tertentu, dan lebih bangga aja kalo liat hasil make up tangan sendiri dipuji orang lain.

cewe mana yang ga demen dipuji?

eh seriusan gimana sih masukin emoticon di blog?

jadi ini saya lagi ada di kampung saya cirebon dalam rangka libur lebaran
bete jalan-jalan deh ke mall CSB (cirebon super block)
niatnya cuma cari parfum dan primer jadi merembet ke racun lainnya

biasa lah CEWE


ya udah deh sekalian ngelengkapin alat lenong.
sebenernya ada beberapa make up lagi yang ga ke poto dan ga bakal aku review dengan jelas soalnya itu punya adikku yang ikutan kakanya jadi ganjen. hahaha~

item adikku :


1. wardah DD cream shade natural
harga sekitar 28rb.
tekstur enak gampang di blend
wanginya nyaman
mengandung spf 30, vitamin c
isi 20 ml
kl menurut aku dibanding bb cream dan cc cream ini mungkin lebih ke skincare protection, bukan untuk skin decorative / make up


2. maybelline hyper sharp eyeliner
harga sekitar 80rb tapi biasanya di konter maybelline ada diskon 10-20%
pas aku beli sama 2 eyeshadow color tattoo sih buy 2 get 1 lumayan banget kan.
udah banyak banget yang ngereview ini produk
tp menurutku warna hitamnya biasa aja dan ga pekat ga bold gitu
daya tahan lumayan lah
easy-apply secara ujungnya kaya spidol enak untuk para pemula yang mau belajar makeup

udah segitu aja dulu
nanti aku buat review satu satu dari haul aku akhir bulan juli ini
soalnya banyak hahahaha

bye beauties
selamat hari raya idul fitri semua !

No comments:

Post a Comment