Monday 20 April 2020

my anger

pernah ga kepikiran untuk kaya gini?

duh aku posting ini pantes ga ya duh aku posting ini bakal disukain ga ya?

sering kan?
tapi seringnya aku bodo amat hahaa.

semakin dilarang emosiku semakin meledak-ledak, aku ga punya tempat sampah.
bahkan suamiku, bodo amat sama aku kalo lagi saklek. dia biarin aja aku ngoceh-ngoceh.

seringnya orang lain menilaiku kasar, ugal ugalan, ga punya sopan santun.
mau salahin diri sendiri, ya emang salah.
mau salahin masa lalu gimana lingkungan aku terbentuk, ya itu udah berlalu.

di usia beranjak 30 ini, sejujurnya aku males membahas tentang pembentukan karakter ini.

ini masalah kemajemukan karakter manusia di dunia ini.

kita ga bisa merubah mereka, aku pun kalo mau aku juga pengen gitu jadi sizuka yang manis, anggun dll.

aku sendiri masih mencari cara how to deal with my anger


aku ga pernah meminta (please for like) orang lain menyukai postinganku atau membenci postinganku itu hak kalian.

mungkin memang masih salah caraku melampiaskan emosiku, itu menjadikan sebagian orang tidak nyaman, menjadikan toxic vibes.
but all over, im only human.

aku percaya kok semua manusia ada sisi buruknya, cuma aku doang salah satu yang tidak pintar menutupi hal itu.
dude, seperti pepatah andalanku.

jika aku orang pintar, aku sudah ada di pesantren dan berkeliling mensyiarkan agama.

aku bukan ngalem diri sendiri, aku hanya jadi diri sendiri untuk tetap menyelaraskan kewarasanku,
karena hanya aku yang tau letak kenyamananku bagaimana dan dimana.

No comments:

Post a Comment